Castle Clash : How To Get Moltanica For Free ~ Amd001

Amd001- Halo sahabat clasher, Pahlawan Legenda merupakan yg paling utama bagi setiap pemain game castle clash, di dalam game tersedia 4 kategori pahlawan diantaranya pahlawan pengorbanan, pahlawan biasa, pahlawan elit, dan yg paling utama yaitu pahlawan Legenda.

Untuk mendapat Hero ada empat macam pilihan diantaranya adalah menggunakan gems, gems ini bisa di dapatkan setiap login harian, misi, acara, atau ketika sever sedang maintenace.

kedua menggunakan Lambang kehormatan, untuk mendapatkan pahlawan elit apalagi legenda cara ini memiliki kemungkinan sangat sedikit, karena lebih banyak lendir, dan pahlawan biasa, jadi lambang kehormatan lebih baik untuk meningkatkan level pahlawan. Lambang kehormatan ini bisa didapatkan di arena, percobaan pahlawan, hadiah harian, misi, atau ketika anda memenangkan suatu acara.


Ketiga, tukar dengan pecahan pahlawan. Dengan cara ini kita bisa mendapatkan pahlawan legenda, elit, biasa, pengorbanan menjadi lebih pasti, namun untuk mendapatkan pecahan pahlawan dibutuhkan kesabaran ekstra. Pecahan pahlawan ini bisa didapatkan jika anda menyelesaikan misi, dipenjara dan bisa juga dengan Disini ada Monster/Here Be Monster/HBM.

Keempat, adalah ketika ada suatu acara namun acara yang langsung memberi pahlawan Legenda ini jarang.

Jadi pada kesempatan yang indah nan penuh berkah ini saya akan memberikan trik mendapatkan salah satu pahlawan legenda secara gratis tanpa bayar yang tidak dijual dipasaran yaitu moltanica. caranya cukup mudah,pertama-tama login, jangan melakukan apa-apa terlebih dahulu, kemudian masuk alam hilang/lost realm, klik di pojok kiri bawah yang untuk bentuk tim, pilih edit setup dan simpan, setelah itu kembali dan taraaa anda memiliki molatanica sekarang  :) :)

Selamat Mencoba, Good luck


Tips Ini untuk hiburan semata ...

Sekian dan terimakasih.


0 Response to "Castle Clash : How To Get Moltanica For Free ~ Amd001"

Posting Komentar

Welcome In Creating Website

Contoh Sliding Login Dengan JQuery

Disamping ini adalah contoh Sliding Login menggunakan JQuery. Login Form Disamping hanya Contoh dan tidak dapat digunakan layaknya Login Form FB, Karena Blog ini terbuka untuk umum tanpa perlu mendaftar menjadi Member

Tutorial Blog

Untuk membuatnya Silahkan : Pencet Sini

Member Login

Lost your password?

Not a member yet? Sign Up!