Cara Mudah Ngobrol Dengan Orang Asing

Amd001- Pernahkah anda bercakap-cakap dengan orang luar negeri? pastinya yaa, pastinya saya tidak tau kan saya yang bertanya hehe. Tapi jangan pikir susah dulu jika ingin ngobrol dengan mereka, teknologi kan sudah semakin canggih, asal ada internet berbicara dengan orang luar negeri pun sangat mudah.



Ini cocok untuk kalian yang ingin menyegarkan otak atau refreshing tepatnya. Bagaimana tidak, yang biasanya dibicarakan adalah joke atau candaan. Bahkan bisa saja untuk mengerjai si orang asing atau stranger lawan bicara kita.

Yang harus diperhatikan adalah jangan sampai lawan bicara anda tau nama akun milik anda seperti google, facebook, twitter, dan sebagainya. Walaupun mereka telah membujuk kita untuk memberitahu. Namanya saja kan sudah Omegle Talk To Stranger. Namun Kalau Sekedar Nama panggilan sih ga apa-apa misalnya anda ditanya siapa namanya dan anda jawab Paijo, Sukirman, Sukijah, Sudirman, dll. Pasalnya bisa saja mereka menanyakan akun untuk hal-hal yang tidak anda inginkan. Sekarang kan juga sedang maraknya kejahatan yang bersumber dari internet jadi anda harus lebih berhati-hati.

Caranya Mudah kok, cukup buka website omegle.com 
Dalam Website tersebut memang cukup banyak member yang online, hingga puluhan ribu. ada dua pilihan di dalamnya yang pertama adalah chat text only dan video chat

Untuk text only kita hanya akan berbalas-balasan dengan tulisan saja jadi tidak bisa bertatap muka, tetapi agar lebih menarik anda bisa saja mencoba yang video chat karena bisa bertatapan langsung dengan si stranger. tetapi saya sarankan jika menggunakan video chat lebih baik pakai jaringan wifi, seperti yang kita tahu video butuh lebih banyak data. Anda ga mau kan paket data kalian ludes dalam sekejap? kalau anda memang punya banyak kuota sih ga apa-apa, apalagi kalau anda seorang phreaker.

Menarik bukan? Semoga bermanfaat, dan ingat jangan digunakan untuk hal-hal yang tidak baik. OKE?  

0 Response to "Cara Mudah Ngobrol Dengan Orang Asing"

Posting Komentar

Welcome In Creating Website

Contoh Sliding Login Dengan JQuery

Disamping ini adalah contoh Sliding Login menggunakan JQuery. Login Form Disamping hanya Contoh dan tidak dapat digunakan layaknya Login Form FB, Karena Blog ini terbuka untuk umum tanpa perlu mendaftar menjadi Member

Tutorial Blog

Untuk membuatnya Silahkan : Pencet Sini

Member Login

Lost your password?

Not a member yet? Sign Up!